Dibalik Novita Dewi X Factor Indonesia


Dibalik Novita Dewi X Factor Indonesia
Dibalik Novita Dewi X Factor Indonesia - Novita Dewi kini menjadi “macan” X Factor Indonesia (XFI). Julukan itu mungkin tak berlebihan karena setiap penampilannya tak hanya pemirsa yang kagum, juri pun seakan sudah kehabisan kata-kata untuk memuji putri dari penyanyi Batak legendaris, Jack Marpaung yang tergabung di Trio Lasido’s.  Berikut ulasan Media Terbaru

Anggun Cipta Sasmi bahkan bilang saingan Novita Dewi bukanlah para kontestan XFI, namun para diva pop yang jadi juri XFI, dirinya sendiri dan Rossa. Begitu juga juri Ahmad Dhani yang rela jika Novita jadi juara XFI.

Di Gala Show 3 Anggun juga memuji penampilan Novita Dewi membawakan lagu “Cinta di Ujung Jalan” ciptaan Dewiq yang dipopulerkan Agnes Monica.

Aransemen lagu yang dibawakan Novita Dewi sengaja dibuat untuk menjelajah setiap lekukan teknik suara yang dimiliki anak asuh Bebi Romeo itu.

Beberapa penampilan Novita di XFI juga tak luput dari kritik, itu bisa dilihat di papan komentar di YouTube yang menampilkan video Novita berlaga di XFI. Beberapa ada yang tidak sepakat hadirnya Novita di kompetisi XFI karena telah menjuarai kompetisi musik di luar dan dalam negeri.

Saat ditanya kepada kekasih Novita, Alex Rudiart yang juga jadi salah satu kontestan yang punya stage act mengagumkan di XFI, ia mengatakan jika Novita masih memenuhi syarat masuk XFI.

“Selama masih masuk persyaratan X Factor menurut saya gak apa-apa ya, karena peserta lain juga sudah ada yang ke mana-mana. Tapi kalau sudah melanggar persyaratan X Factor ya, tidak terima,” kata Alex saat berbincang baru-baru ini.

Novita yang juga punya nama panggung Dewi Marfa saat diwawancarai di kantor label Nagaswara pada Februari 2011 dalam perilisan single miliknya berjudul "Jejak Luka", pada 2005 ia pernah meraih juara pertama International Song Festival di Astana, Kazakhstan.

“Aku lawan 12 negara di sana ada dari Cina, Latvia, Malaysia. Lima tahun sebelum aku, Christina Aquilera menang di situ. Aku dibawa sama Chris Pattikawa. Ruth Sahanaya juga pernah ikut di situ,” kenang Novita saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Media Terbaru - All Rights Reserved
In Collaboration With Edit Text | Edit Text | Edit Text
Proudly powered by Blogger