Tipe Wanita Yang Dibenci Pria


Tipe Wanita Yang Dibenci Pria - Apakah Anda ingin menjadi wanita yang digemari oleh para pria? Sebaiknya cek dulu, siapa tahu Anda berada dalam dua tipe yang justru dijauhi pria.

Setiap wanita tentunya mengharap dapat menjadi idaman bagi para kaum Adam. Hal ini tentu saja sangat lumrah, sebab pada dasarnya, setiap orang suka menjadi pusat perhatian.

Beberapa karakter wanita memang dapat dengan mudah menjerat pria. Namun jangan heran, beberapa lainnya justru dapat membuat pria menjauh.

Apakah Anda berada dalam dua tipe di bawah ini? Berikut ulasan Media Terbaru, sebagaimana dilansir eHarmony.


The Flirty-Bird

Pria suka dengan wanita yang cenderung genit, karena selain menyenangkan, hal ini menunjukkan dia bukan seorang yang pemalu. Namun, ada perbedaan antara genit situasional dengan genit pada siapa saja. Tipe kedua ini, biasanya membuat pria tak tahan. Sebab, dia tak ragu untuk tertawa, menggoda, dan menyentuh siapa saja, mulai bos hingga rekan kerjanya.

Setelah sadar jika pasangannya merupakan tipe Flirty-Bird, pria akan tahu jika wanita ini memang haus perhatian. Hal ini terjadi karena pada dasarnya, dia punya masalah pribadi. Jangan heran jika pria akan kabur begitu tahu Anda tipe wanita seperti ini sehingga Anda termasuk dalam tipe wanita yang dibenci pria.

The Commitment-Phile

Bayangkan jika Anda menjadi seorang pria baik-baik. Anda bertemu dengan wanita hebat dan melakukan kencan pertama yang menyenangkan. Segalanya terasa sempurna hingga dia mulai membicarakan pernikahan pada kencan pertama.

Tak banyak pria yang siap menghadapi komitmen besar dalam awal hubungan. Hal ini hanya akan membuat pria kembali mempertanyakan apakah Anda benar-benar jodohnya. Nah ada baiknya membaca bagaimana cara membedakan cemburu bagi para pasangan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Media Terbaru - All Rights Reserved
In Collaboration With Edit Text | Edit Text | Edit Text
Proudly powered by Blogger