Ketika Harus Memilih Teman atau Kekasih


Ketika Harus Memilih Teman atau Kekasih - Menyeimbangkan hubungan antara teman dan kekasih memang bukan hal yang mudah. Anda perlu memberikan komposisi waktu yang setara agar hubungan keduanya berjalan lancar.

Tidak ada posisi yang lebih buruk ketika dihadapkan pada keadaan memilih antara kekasih dan sahabat terbaik Anda. Rasa bingung pun menggelayuti sebagai imbasnya. Tentu Anda tidak ingin kedua hubungan terbaik tersebut terganggu bukan? Namun ketika Anda mulai disibukkan oleh salah satu di antaranya, konflik pun perlahan muncul.

Ada beberapa cara agar mencegah konflik di antara hubungan keduanya, seperti dilansir Boldsky yang dirilis Media Terbaru untuk Anda


1. Hal pertama yang dilakukan adalah mengubah persepsi Anda. Mulailah melihat dari kacamata sahabat atau pasangan Anda. Ketika Anda mulai sibuk dengan salah satunya, mereka akan merasa dikhianati. Karenanya, Anda harus memiliki pandangan yang jelas agar memilih salah satu dari mereka. Anda dapat terjebak cinta di antara mereka berdua.

2. Jika Anda merasa bahwa salah satunya memang salah, tetapi tidak pernah berani mengatakannya di depan mereka, Anda harus bijak untuk memiliki antara pasangan atau sahabat. Bersikaplah senetral mungkin dan jadikan situasi tersebut menjadi kondusif, itulah yang harus dilakukan ketika harus memilih teman atau kekasih.

3. Luangkan waktu keluar bersama dan mencoba untuk berbicara dengan keduanya secara terpisah. Keduanya mencintai Anda, sehingga mereka harus memahami bahwa perbedaan antara sahabat dan pasangan akan memengaruhi pada Anda. Jika pasangan dan sahabat Anda tidak dapat menjadi teman baik, akan tetapi mereka dapat mencoba bersikap sopan satu sama lain karena Anda tentu tidak ada salahnya menghargai keduanya.

4. Jika teman Anda posesif, maka dia pasti akan memunculkan argumen bahwa kalian berdua sudah saling kenal lebih lama sebelum Anda bertemu pasangan. Lamanya hubungan tidak menandai kekuatan atau kepentingannya. Beritahu teman Anda bahwa dia tidak dapat diganti dalam hidup Anda, namun pasangan adalah orang yang akan menghabiskan hidup bersama Anda.

5. Terkadang masalahnya bukan hanya dengan teman terbaik kita, kemungkinan ini dikarenakan bahwa dia tidak suka. Mungkin kekasih Anda cemburu pada orang lain, atau dia tidak menyukai hubungan Anda dengan sahabat. Hal ini memang sering terjadi pada pria, namun tidak mungkin sebaliknya. Karenanya, Anda harus memahami masalah antara sahabat dan kekasih untuk menghindari kesalahpahaman yang sulit dideskripsikan. Berikut ini cara menaklukkan pria

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Media Terbaru - All Rights Reserved
In Collaboration With Edit Text | Edit Text | Edit Text
Proudly powered by Blogger