Cara Menaklukkan Pria


Cara Menaklukkan Pria - Emansipasi wanita saat ini benar-benar terasa di berbagai hal. Bahkan, emansipasi berimbas pula pada bagaimana seorang wanita menaklukkan lawan jenisnya.Apa dan Bagaimana,berikut Media Terbaru mengungkap untuk anda.

Jika selama ini hanya pria yang berani untuk mendekati wanita dan menaklukan pujaan hatinya, kini sudah saatnya bagi kaum hawa untuk lebih berani dan menyusun strategi jitu menaklukkan hati pria incaran.

Untuk mewujudkan hal itu, kini Cosmopolitan berbagi strategi ampuh bagaimana caranya membuat seorang pria jatuh ke pelukan Anda.

Hiasi hari-harinya dengan kebahagiaan
Berbagi kebahagiaan merupakan cara paling mudah untuk menunjukkan perasaan kepada orang yang disayang. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah mengirim sebuah pesan singkat yang lucu atau mengajaknya makan malam berdua di sela-sela kepadatan aktivitas kalian berdua.

Hargai kehidupan pribadinya
Meski ingin mengetahui lebih dalam mengenai si dia, tapi Anda tak perlu terlalu mengupas kehidupan pribadinya. Langkah yang tepat dilakukan ialah mencoba untuk lebih memberikan sedikit ruang jika dia tidak menjawab pertanyaanmu yang dipikir olehnya terlalu pribadi.

Mengajak kencan
Umumnya pria selalu berani mengajak kencan wanita idamannya. Kini, tak ada salahnya buat Anda untuk memberanikan diri mengajak si dia berkencan. Tapi, jangan biarkan kejadian buruk terjadi pada kencan kalian.

Untuk membuat kencan yang berkesan, kalian dapat melakukannya dengan hang out ke bioskop dan menonton film terbaru. Tak hanya itu, meluangkan waktu di area bermain dalam sebuah mal pun dapat menjadi ajang yang menarik. Dijamin, kencan pertama Anda akan memuluskan langkah untuk menikmati kencan-kencan selanjutnya!

Masak bersama
Meluangkan waktu untuk melakukan hobi bersama bisa mendekatkan kalian berdua. Salah satu hal yang dapat dilakukan ialah memasak bersama. Untuk menarik simpatinya, atur waktu luang kalian untuk menciptakan menu masakan yang lezat. Jika dia tidak memiliki banyak waktu, kamu bisa membawakan makanan hasil olahanmu sendiri. Pastinya dia akan mengerti perhatian dan kasih sayang yang kamu berikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Media Terbaru - All Rights Reserved
In Collaboration With Edit Text | Edit Text | Edit Text
Proudly powered by Blogger