Lemak Membandel Tak Kunjung Hilang


Lemak Membandel Tak Kunjung Hilang - Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh langsing, ideal dan proporsional? Baik pria maupun wanita pasti ingin menginginkan bentuh tubuh terbaik. Namun untuk mendapatkannya diperlukan kerja keras, mulai dari mengatur pola makan, hingga olahraga yang terprogram.

Dulu, kita sering dengar ungkapan yang penting olahraga agar sehat, ternyata kini hal tersebut tidaklah cukup. Banyak kita lihat wanita yang sehat tapi koq paha dan lengannya begitu besar? Adapula pria yang kuat dan tidak pernah sakit tapi koq perutnya buncit?

Bagi wanita, tiga bagian tubuh yang paling mudah menyimpan lemak berlebih adalah paha, perut dan lengan. Tidak hanya bendera yang bisa berkibar, saat beraktivitas, lengan wanita juga bisa mengibarkan lemak yang bergelambir. Hal ini tentunya sangat mengganggu penampilan.

Hari ini, Media Terbaru mengulas serba-serbi lemak berlebih di ketiga area tersebut. Simak artikel mengapa lemak banyak menumpuk di bagian tersebut, mulai dari pola makan yang memicu datangnya lemak hingga diet yang bisa mengatasinya.

Jika Anda melihat kaum pria banyak yang berperut buncit dan wanita banyak yang berpaha dan pinggul besar, kamipun mendapatkan jawaban dari ahlinya. Bagi yang rajin berolahraga, ada gerakan tertentu yang bisa mengikis lemak di ketiga bagian tersebut. Namun bagi yang belum sempat, bisa mengikuti tips fashion untuk menutupi kekurangannya.

Inovasi dunia kecantikan pun menghadirkan proses liposuction dan tummytuck. Namun efektifkah proses yang cukup berisiko dan penuh rasa sakit tersebut? Begitu pula dengan banyaknya produk instan yang diluncurkan di pasaran, seberapa amankah pengunaannya?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Media Terbaru - All Rights Reserved
In Collaboration With Edit Text | Edit Text | Edit Text
Proudly powered by Blogger