Cara mengatasi Bulu Tubuh Yang Mengganggu


Cara mengatasi Bulu Tubuh Yang Mengganggu - Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan bulu-bulu yang tumbuh di tubuh mereka. Tentu saja, bulu di sekitar kaki, ketiak dan kemaluan cukup mengganggu karena membut kulit terlihat tidak bersih. Bagi Anda yang ingin menghilangkan bulu-bulu tubuh yang mengganggu tersebut, liputan khusus Media Terbaru hari ini, Selasa (8/1/2013) akan mengupas tuntas area tersebut.

Pada dasarnya, ada 8 metode penghilangan bulu tubuh yang paling umum. Dari sini Anda bisa memilih mana yang paling tepat untuk diterapkan ke kulit. Mengapa harus mencukur bulu tersebut? Selain alasan penampilan, ada banyak faktor lainnya yang memengaruhi, salah satunya kebersihan.

Itulah sebabnya banyak Wolifriends yang menjawab betapa pentingnya melakukan rutinitas ini. Namun, tidak semua wanita bisa menerapkannya sendiri dengan benar dan terpaksa meminta bantuah ahli, yakni salon. Perhatikan hal-hal penting yang kami rangkum sebelum mendatangi salon waxing.

Jika tidak memiliki cukup waktu ke salon, opsi melakukan sendiri di rumah sah-sah saja. Ikutilah cara-cara yang benar supaya tidak menimbulkan iritasi kulit. Area-area tubuh wanita yang paling sering dicukur bulunya memang berbeda-beda, begitu pula dengan tingkat kesulitannya. Jadi berhati-hatilah melakukannya.

Setelah proses waxing dilakukan, apakah sudah selesai? Tidak, bacalah artikel 'Hal penting yang perlu diperhatikan setelah waxing'. Takut akan rasa sakit dari pencabutan lewat waxing? Cobalah teknologi laser. Semua kelebihan dan kekurangan terapi tersebut juga kami bahas hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Media Terbaru - All Rights Reserved
In Collaboration With Edit Text | Edit Text | Edit Text
Proudly powered by Blogger